★//Akhirnya Ku Dapat LD Juga
posted at: Senin, 23 Mei 2016 | 15.08 | 1 Love! | Give me some love?



Yo...yo.... gue udah jarang ngepost.... bhakkk. 
Yup, sekarang liburan since UN selesai. Ku usahain bakal ngepost banyak-banyak uwahhaaha. Tapi tergantung yang ngunjungi blog gue ini juga ya wkwk.

Sesuai judul,gue mau ngepost lagi tentang..... Lucid Dream!!!! tempat pelarian gue dari kenyataan dunia yang pahit /whattt

Gue pernah ngepost tentang lucid dream pertama gue. Dan ini sequelnya/?

Yok dah langsung ke ceritanya baeeee wkwkk....


Awalnya tuh gue enggak ada niatan buat lucid dream. Mungkin gue dapet lucid dream ini gara-gara gue bangun-bangun mulu karena gue tidur di kamar mama gue, acnya dinyalain 22 derajat speednya full, dingin tuh jadi gue bangun-bangun mulu nyari selimut gue dah acak-acakan. 

Atau mungkin gara-gara sebelum tidur gue imejin dulu tentang gue yang mukanya kek Seunghee OMG /yah ngakak :v/ yang sekolah di suatu sekolah boyben girlben(?) dan suka sama anggota boyben UP10TION si Sunyoul dan punya sahabat namanya Joy (RV) dan Wooshin (U10T*tapiceritanyadiabelumjadiimemberUP10TION*) terus ceritanya gue mau gabung ke gb Oh My Girl yang terkenal payah di sekolah itu. Gue mau bantu mereka. Secara ceritanya gue jadi Seunghee disitu wkwk.

Nah, waktu LD ini gue enggak ngerasain yang namanya tindihan atau sleep paralyze. Nah itu... Alhamdulillah :v cuma pas bangun kaki gue rada kaku nda bisa digerakin.

Udahlah kenapa jadi OOT dah :v 

Nah masuk aja ke LD dah.

LD 1:

Gue tiba-tiba bangun. Tapi rasanya agak beda gitu. Gue ada dikamar mama. Disamping gue ada mama gue lagi bobo. Nah,gue menduga kalau gue lagi mimpi. Gue liat tangan gue. Jarinya ada 6 terus pendek-pendek. Kaget gue tapi lama-lama biasa aja. Terus gue turun dari kasur terus keluar ke ruang tengah. Gue liat posisi meja komputernya beda. Nah, berarti gue beneran mimpi. Tapi sayangnya gue enggak bisa fokus ngubah mimpi gue ke apa yang gue inginin. Gue masih tetep di ruang tengah. Terus gue mikir gimana kalau gue bikin di mimpi gue itu, gue itu adalah istrinya Taehyung (V BTS) dan Taehyung itu suami gue.... wkwk..... tapi enggak bisa. Gue bangun.

LD 2:

Abis bangun beneran tadi, gue tidur lagi dan LD lagi. Gue lihat tangan gue. Kayak tadi. Jarinya pendek-pendek tapi ada 5 jarinya. Gue lihat udah pagi ternyata. Mataharinya udah terang banget /what. Gue turun dari kasur mama dan pergi menelusuri rumah gue. Nah lagi-lagi gue bingung. Gue enggak bisa munculin apa yang gue pengenin kayak tadi. Gue mondar-mandir di rumah gue. Orang-orang rumah lagi sibuk.

Gue pergi ke kamar adek gue sama nenek gue. Ada nenek sama adek gue lagi makan sambil nonton TV dikamar. Terus gue duduk di kasur kamar nenek gue itu. Terus keluar lagi. Gue jalan menuju kamar mama. Gue lihat papa gue abis mandi keluar dari kamar mandi. 

Tiba-tiba aja ide liar gue muncul. Gue melanjutkan misi gue tadi. Bikin Taehyung itu jadi suami gue. Gue fokus biar bisa munculin Taehyung di kamar mama gue lagi tiduran enggak pake baju cuma pake boxer doang. Ahay :V /abaikan plisssssssss

Tapi gagal :"v malah papa gue yang tidur disitu lagi nelpon orang yang di padang. Terus gue main sama kucing gue disamping kasur mama. Terus gue keluar pergi ke teras rumah dan duduk dikursi depan.

Gue galau saat itu gaes. Gue bingung kenapa gue susah ngatur mimpi gue. Sedih gue gaes. Dan tiba-tiba gue punya ide. Gue bikin di depan rumah gue itu BTS lagi lewat. Gue liat setiap ada orang lewat, gue fokusin buat bikin orang itu adalah member BTS. Tapi.... enggak bisa njirrr :"v sedih gua...

Tiba-tiba ada temen laki-laki gue datang ke rumah gue terus manggil nama gue. Gue ngehampiri dia. Nah, tiba-tiba ada kabut gitu, kek asep-asep apa gitu. Hmmm, baunya beneran kayak asep njirr, gue  bisa ngerasain baunya :"v terus ada orang lagi ngambil asep itu pake botol /whatt

Terus gue liat temen laki-laki gue tadi, dia pergi terus balik lagi. Kali ini dia balik pake motor terus... dia panggil gue terus sapa gue "hai..." gue kaget. Kenapa gue bisa kaget? karena temen gue tadi itu malah berubah jadi kakek-kakek pedofil yang matanya merah banget karena abis mabuk :"v

Karena kaget tadi, gue bangun. Tapi belum sepenuhnya bangun. Masih ada sisa sisa mimpi. Sisa mimpi itu gue lagi buka line terus lliat chat dari temen gue bilang " Etdah njir kakek kakek mabok nyebelin bikin kaget aja..." Gue ga ngerti maksud chat dia apa. Kan gue yang mimpi. Ini mimpi gue :"v dan akhirnya gue  bangun beneran.

Yah itu lah lucid dream gue. Bisa dibilang ini yang kedua wkwk. Yahhhh.... mungkin gue udah naik ke tingkat selanjutnya. Yang awalnya mau ngelucid dream tapi gagal, terus ngelucid dream tapi kebangun, terus sekarang ngelucid dream tapi enggak bisa ngatur. Mungkin selanjutnya gue bisa ngatur lucid dreamnya wkaaa.

Gue sering liat di blog-blog tentang lucid dream. Katanya nikmatin dulu aja mimpinya engga usah digonta-ganti. Tapi....mimpi gue itu membosankan banget. Masa cuma mondar-mandir di rumah enggak ada variasinya sama sekali, enggak ada petualangannya :"v sedih gue.

Yasud, udah gitu aja deh ceritanya. Terima kasih sudah mau membaca mimpi gaje gue ini wkwk :"D


1 Komentar:

Blogger Kurani mengatakan...

Kita punya banyak kesamaan

9 Mei 2017 pukul 19.29  

Posting Komentar

Back to the Blog?

SebongTEEN!


Hello Sweetie! you came to my blog!
The place where I keep my memories
I hope you enjoy the journey through my adventures and do not leave without comment!
Follow + Dashboard
: See you soon...~!

May (5)월 2016 년

S M T W T F S
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30

>>Favorites.★



The Past...

Fly to love!

Please be friendly
and Respect me



Thanks To!//☆

Skin by; Kiimy Ys
Icons by SC
Pictures: WeIt & Tumblr
Sozai: 7thdisorder
Editor: Daeyun! ~


Please don't remove the credits
I would appreciate


Music HERE!^^