★//[FF] Rock n' Roll (OneShot)
posted at: Jumat, 16 Oktober 2015 | 07.38 | 0 Love! | Give me some love?




Tittle : Rock n Roll

Main Cast:
 - Jung Seonhi (OC)
-Min Yoongi/SUGA BTS

Genre: Romance,School-life

Rating: PG-13

Length:1.292±

Disclaimer: FF Ini murni dari pemikiran author (Daeyun). Seluruh cast punya orangtuanya dan agensinya,kecuali OC. Jika ada kesamaan harap di maafkan Karena tidak sengaja. Dilarang mengcopy pastekan ff ini,dilarang memplagiat! Hargai jerih payah author.
Happy Reading!^^


.

.

.
                Terik matahari panas terasa di kota Seoul siang ini. Sekarang telah memasuki minggu ke 2 musim panas sehingga dimana-mana terasa panas. Musim ini adalah musim yang paling dibenci Seonhi. Padahal,musim panas adalah musim yang paling banyak hari liburnya.

                Saat ini,gadis yang terkenal tomboi dan tak terlalu pintar itu duduk di sebuah bangku di pinggir lapangan sambil mendengarkan lagu dengan earphonenya. Rock,itulah genre musik yang paling ia suka. Ya semacam lagu A7x,Linkin Park,Slipknot,dan lain-lainnya. Seonhi memang tidak seperti gadis lain. Ia tomboy,menyukai lagu rock,dan……ia hanya mempunyai seorang teman laki-laki,Min Yoongi.

                “Hey,sebaiknya kau berhenti mendengarkan lagu itu,” kata Yoongi yang baru saja duduk di samping Seonhi sambil menyenggol tangan Seonhi.

                “Apa itu masalah,eoh?” tanya Seonhi lalu membuka earphonenya.

                “Kau bisa terkena gangguan pendengaran jika seperti itu” ucap Yoongi. Seonhi mendengus kesal. Ia langsung menyimpan ponsel dan earphonenya di dalam saku roknya.

                “Kau puas sekarang?”

 Yoongi menanggapi perkataan Seonhi dengan tawa kecil. Seonhi pergi begitu saja meninggalkan Yoongi sendirian di bangku itu. Hari ini sepertinya Seonhi sedang tidak mood untuk berbicara dengan siapa pun. Dia lebih suka jika menghabiskan waktu sendiri sambil melakukan kegiatan yang ia sukai,seperti mendengarkan lagu atau bermain gitar listrik.
                Kaki mungil Seonhi berjalan di tengah-tengah koridor dengan gaya jalannya yang khas. Jalan seperti anak laki-laki tentunya. Sebenarnya bukan hanya dia yeoja yang tomboy di sekolahnya. Ada yeoja lain yang tomboy di sekolahnya,namanya Amber. Ia sangat tomboy,bahkan ia tidak memakai rok ke sekolah,melainkan celana panjang seperti yang dipakai namja. Amber memang yeoja tomboy yang populer di sekolah. Banyak murid-murid yang senang berteman dengannya,walaupun ia tomboy. Berbeda jauh dengan Seonhi. Seonhi lebih memilih sendiri ketimbang menjadi populer seperti Amber.

                “Seonhi-ah! Tunggu” teriakan seorang namja membuat langkah kaki Seonhi terhenti.

                “Kenapa kau mengikutiku?” tanya Seonhi dingin. Ia menoleh ke arah namja yang memanggilnya. Dia melihat Yoongi yang terengah-engah karena berlari mengejar Seonhi.

                “Harusnya aku yang bertanya. Kenapa kau meninggalkanku tadi?” ucap Yoongi seraya mengelap peluhnya yang mulai bercucuran.

                “Aku sedang ingin sendiri” jawabnya ketus.

                “Mwo? Kau ingin sendiri? Setidaknya izinkan aku  menemanimu. Aku ini kan temanmu sejak sekolah dasar” ucap Yoongi.

                Yoongi dan Seonhi sudah mulai berteman sejak sd. Waktu itu Yoongi sering sekali melihat Seonhi sendirian bermain ayunan sambil memegang sebuah radio kecil. Seonhi sangat senang saat mendengarkan lagu rock kesukaannya di putar di radio.

                “Huh,oke aku menyerah. Terserah kau saja” ujar Seonhi memutarkan bola matanya. Senyum tipis teraut diwajah Yoongi.

                “Baiklah. Sebagai rasa maaf,kau harus mentraktirku es krim nanti sore” ucap Yoongi.

                “Mwo? Apa aku bilang maaf padamu? Tidak”

                .

                .

                “Kajja,aku tidak bisa menunggu lebih lama” Yoongi menarik tangan Seonhi. Awalnya tadi Seonhi sedang merapikan buku-bukunya yang ada diloker. Ya,tapi apa boleh buat,Yoongi terus saja mengganggu Seonhi saat-saat seperti ini.

                “Yoongi-ssi! Hentikan” seru Seonhi.

                “Ani,kita harus cepat. Jika tidak kita akan ketinggalan bis” 
ucap Yoongi tak masuk akal. Padahal selang waktu kedatangan bis hanya sekitar 5 menit saja.

                Yoongi menarik tangan kecil Seonhi menuju halte bis. Yoongi sangat suka ekspresi Seonhi ketika Seonhi sedang kesakitan. Bagaimana bisa gadis dengan wajah imut itu bisa menjadi gadis yang tomboy dan menyukai lagu rock.

                “Syukurlah,kita tidak terlambat,ayo naik”

                “Kalau kita terlambat,kita kan bisa menunggu”

                “Sudah ayo naik”

                Yoongi berjalan menaiki bis yang baru sekali berhenti di halte diikuti Seonhi. Untung saja bis itu sedang sepi,hanya sekitar 7 orang penumpang. Seonhi tak henti-henti menatap gedung-gedung tinggi dari jendela bis. Gedung-gedung bertingkat itu tetap saja terlihat megah dan mewah walaupun saat ini sedang sangat panas.

                .

                .

                .

                “Tolong es krim rasa green tea 1”

                “Ini dia”

                “Terima kasih,ini uangnya”

                “Mwo? Apa kau tidak jadi membelikanku es krim?” tanya Yoongi naikkan alisnya. Seonhi sebenarnya tidak ingin membelikan Yoongi es krim. Tapi,untuk itulah Yoongi dan Seonhi datang ke sini. Foodcourt yang ada di mall kota Seoul.

                “Ini,kau beli saja sendiri” ucap Seonhi sambil memberikan uang pada Yoongi dengan tangan kanan,sedangkan tangannya yang satunya lagi sibuk menyuapkan es krim bercone ke mulutnya.

                “Nah,begitu. Itu baru namanya sahabatku yang paling baik” kata Yoongi.

                Deg…

                Mendengar kata-kata itu. Sepertinya ada yang aneh dengan Seonhi. Seonhi membulatkan matanya. Setelah membeli sebuah es krim cone,Yoongi kembali ketempat Seonhi berada.

                “Apa kau sudah selesai? Baiklah,ayo pulang” ajak Seonhi tak sabar ingin pulang dan bermain gitar listrik.

                “Hmm…sebelum pulang,aku ingin bicara denganmu” ucap Yoongi membuat gadis tomboy tapi imut itu penasaran. Lagi-lagi Yoongi menarik tangan Seonhi dan berjalan sedikit cepat menuju salah satu balkon di mall tersebut. Sesekali Seonhi merintih kesakitan,namun ia mencoba mengalihkan rasa sakitnya ke wajah tampan Yoongi.

                “Nah kita sudah sampai”

                “Kenapa kau menarikku ke tempat seperti ini?”tanya Seonhi sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

                “Ada yang ingin ku katakan padamu…” ucap Yoongi. Kata-kata Yoongi benar-benar membuat Seonhi kehilangan kesabaran. Ia begitu penasaran apa yang akan Yoongi ucapkan selanjutnya.

                “Aku menyukaimu”

                Deg

                Seketika Seonhi mati rasa. Detak jantungnya menjadi tak karuan. Matanya tidak berkedip sekalipun karena kaget pada apa yang Yoongi katakan. Anehnya,cuaca panas tak Seonhi rasakan sedikitpun. Yang ia rasakan adalah hembusan angin yang sejuk menerpa rambutnya yang panjang.

                “Lalu…” ucap Seonhi sok jual mahal.
                “Maaf,aku harus pulang sekarang. Eomma menungguku dirumah” Seonhi berlari pergi meninggalkan Yoongi. Es krimnya ia jatuhkan dan tak peduli jika itu mengotori lantai.

                “Seonhi-ah! Seonhi-ah!” teriak Yoongi sambil berlari mengejar Seonhi. Semua pengunjung mall menatap pada Yoongi yang tiba-tiba saja berteriak. Ia tak mempedulikan orang-orang yang melihatnya. Yang ia pedulikan hanyalah cintanya. Apakah bertepuk sebelah tangan atau tidak.
                .

                Siang ini,waktu istirahat Seonhi sengaja tidak pergi ke kantin. Ia tidak merasa sedang lapar,jadi ia menghabiskan waktu di bangku pinggir lapangan. Ia sedang berlatih memainkan gitar listrik. Setelah ia menancapkan kabel ke spiker kecil yang ada di sampingnya,ia mulai memetik senar-senar gitar. Gitarnya tentu saja gitar listrik khusus untuk lagu rock. Gerakan jemarinya saat melakukan fingering mampu menarik perhatian semua orang,namun karena saat ini ia sedang sendiri di lapangan,jadi hanya ia sendiri saja yang dapat mendengar suara gitarnya itu.

                “Seonhi-ah!”

                Tiba-tiba,seorang namja yang membawa sekuntum bunga mawar merah ditangan kanannya mengagetkan Seonhi. Kini akting sok dinginnya Seonhi dimulai lagi.

                “Ada apa?”

                “Tak ada,aku hanya ingin…” perkataan Yoongi terputus karena gugup. Ia berdiri tepat di depan Seonhi. Senyum percaya diri selalu dipancarkan Yoongi.

                “Aku ingin memberikan bunga mawar ini padamu” ucap Yoongi sambil menyodorkan bunga mawar pada Seonhi.

                “Terima kasih,tapi kau tau kan,aku tidak suka bunga mawar merah” kata Seonhi dengan nada dingin tanpa ada sedikitpun senyuman di bibirnya.

                “Maafkan aku,lain kali aku akan membawakanmu bunga mawar putih”

                “Aku sangat benci bunga mawar putih” ucap Seonhi lagi.

                “Baiklah aku akan pergi sekarang” kata Yoongi dengan wajah memelas berjalan perlahan meninggalkan Seonhi.

                Uhh,yang benar saja. Apakah Seonhi belum bisa menerima Yoongi? Memang baru kali ini Seonhi merasakan apa itu cinta dan baru kali ini ia merasakan cinta pada Yoongi. Akhir-akhir ini memang Seonhi bersikap sangat dingin pada Yoongi. Itu karena Seonhi ingin menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya pada Yoongi.

                “Mianhae,Yoongi-ssi”

                .

                Keesokan harinya,Seonhi kembali tak ingin pergi ke kantin. Melainkan ia sedang sibuk mencari Yoongi kemana-mana. Ternyata sejak tadi,Yoongi sedang termenung di kelasnya sambil menatap langit dari jendela. Seonhi mencoba masuk ke kelas Yoongi dan mendekatinya. Yang pasti Seonhi sudah meminta izin untuk masuk ke kelas yang bukan kelasnya pada ketua kelas.

                “Yoongi-ssi! Mianhae!” ucap Seonhi spontan sambil membungkukkan badannya di samping Yoongi.

                “Mwo? Apa yang kau lakukan,Seonhi-ah?” tanya Yoongi mengerutkan dahinya.

                “Maafkan aku karena sudah bersikap dingin padamu”

                “Itu karena aku sebenarnya…” kini perkataan Seonhi lah yang membuat Yoongi penasaran.

                “Aku menyukaimu juga” ucap Seonhi.

                “Aku hanya berpikir,apakah kau akan menyukaiku juga? Apakah kau akan menyukai gadis tomboy sepertiku ini? Tapi…”

                “Aku sangat menyukaimu,lebih dari lagu rock dan gitar listrikku”

^^END^^

Waw,akhirnya ff pertamaku jadi juga >.< ide ff ini muncul aja di pikiranku :v gimana? jelek? harap maklum karena baru kali ini aku bikin ff...

Duh covernya bikin emosi,dulu aku bisa bikin cover ff,skrg kok jd lupa ya? :v

Hehe,terima kasih buat yang udah mau baca ff pertamaku ini. Kritik dan saran sangatku nanti :33




SebongTEEN!


Hello Sweetie! you came to my blog!
The place where I keep my memories
I hope you enjoy the journey through my adventures and do not leave without comment!
Follow + Dashboard
: See you soon...~!

May (5)월 2016 년

S M T W T F S
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30

>>Favorites.★



The Past...

Fly to love!

Please be friendly
and Respect me



Thanks To!//☆

Skin by; Kiimy Ys
Icons by SC
Pictures: WeIt & Tumblr
Sozai: 7thdisorder
Editor: Daeyun! ~


Please don't remove the credits
I would appreciate


Music HERE!^^