★//Sedikit Curhatan Tentang Masa SD gue.
posted at: Minggu, 21 Juni 2015 | 20.30 | 0 Love! | Give me some love?



Siapa sih yang enggak inget dengan masa-masa SD? Masa-masa indah,masa-masa masih polosnya,masa-masa masih culun,masa-masa paling enggak tau apa-apa. Haaahh masa itu *plesbek:v*
Oke,di postingan ini,aku mau curhat sedikit tentang masa SD gue, Waktu kelas 1,gue sekolah di SD Alanglawas 20 di kota Padang,Sumbar. Ya,waktu itu gue takut sekolah karena banyak isu tentang penculikan anak. Apa lagi sekolah gue itu gede dan banyak orang. Hari pertama masuk sekolah,gue kenalan ama temen sekelas gue. Jujur gue udah lupa banget sama namanya. Ya gue dikenalin sama dia terus gue duduk sebangku ama dia. Beberapa minggu sekolah,gue udah kenal sama semua cewek yang ada di kelas gue. Tapi keselnya,temen gue yang duduk sebangku ma gue itu sukanya mintain uang gue terus. Ya,memang gue orangnya ini baik *idihh:v* jadi gue kasih deh,500 seribu enggak masalah. Eh,suatu hari dia minta ke gua uang 3 ribu. Dalam jenjang SD,3 ribu itu banyak banget. Gue aja cuma dikasih uang jajan 3.500. Gue jarang jajan makanan,gue lebih sering jajan mainan. Mungkin karena waktu kecil gue kagak pernah di beliin mainan. Waktu kecil gue seringnya dibeliin VCD lagu anak-anak,VCD kartun kek dora,spongebob,barbie,thomas and friend,dll sampe numpuk tuh kaset.

Akhirnya,gue lapor aja ke my mom sambil nangis *biardiperhatiinvroh:v* . Trus my mom ngelapor ke wali kelas dan walikelas ntuh marahin temen samping gue. Gara-gara itu,dia jadi kagak suka ma gue dan gue musuhan sama dia. Gue jadi pindah bangku sama cowok-_- tpi lumayan lah,cowoknya paling pinter di kelas,wkwk.

Pernah sekali gue dihukum sama temen gue 6 orang disuruh hormat ke bendera merah-putih dibawah terik matahari gara-gara gue kagak ikut upacara karena perut gue tiba-tiba sakit. Taik dah,tambah sakit perut gue.

Nah,kenaikan kelas nih,alhamdulillah gue ranking 1,wkwk. Gue pindah ke Jogja karena kerjaan my dad*pfftt*. Awalnya gue mau di daftar di SD Karangrejo dan akhirnya enggak jadi daftar karena tepat di depan sekolah itu ada RSJ :v. Terus gue mau di daftarin di SD Tegalrejo dan ditolak. Akhirnya gue didaftarin di SD Vidya Qasana dan alhamdulillah di terima.

Selama sekolah disana gue gak lepas dari yang namanya musuhan. Ada 1 cewe yang paling gue sebelin di kelas gara-gara dia tuh sok cantik *tpi bener sih dia cantik,wkwk* pake anting-anting yang gede+panjang,dan yang paling enggak gue suka,dia tuh suka caper sama cowo. Awal-awal gue masuk SD ntuh,gue duduk sama dia,dan setiap hari gue dimarahin terus tanpa sebab.

Masa-masa kelas 4 SD adalah masa-masa yang paling gue suka. Kagak ada musuhan waktu itu,musuhan paling waktu Pramuka,pesta siaga *kalo itu mah memang wajib musuhan,wkwk*. Jadi pas kelas 4 SD itu masa-masa dimana cowo sama cewe ngakak bareng. Yang bikin gue ngakak,pernah waktu pelajaran kosong,enggak ada gurunya,semua yang cowo itu ngeroyokin cowo yang cupu+lemah. Kok bisa lucu? karena ngeroyoknya boong"an. Saat itu gue sama temen gue jadi kameramennya. Gue ngevidioin cowo-cowo pakek hp gue yang saat itu masih hp cross yang QWERTY.

Waktu kelas 4,yang cewe juga enggak mau kalah. Waktu itu masih hot-hotnya sama yang namanya boyband. SM*SH salah satunya. Jadi,dikelas gue itu pada suka sama SM*SH trus mau ngecoverin dancenya SM*SH. Gue jadi Rangga Smash,wkwk. Apalagi yang aneh ini,temen gue kalau dikelas,pintunya dikunci trus pada naikin roknya,kamprett tuh,wkwk. Sambil  bilang "Smash P**no" wkwk.

Nah,kelas 5 SD. Sudah mulai ada kerenggangan. Gimana enggak? waktu Pramuka kan harus bikin regu tuh. Kelas 5 dicampur sama kelas 6. Jadi,setiap anak harus berlomba-lomba nyari anggota yang gampang diatur. Damn! Gue terjebak di regu yang anak-anaknya kalem semua. Ya gue sih setuju-setuju aja,tapi gue agak ragu soal Pentas Seninya waktu Kemah entar. Jadi,untuk cewe terbentuk 2 regu. Regu gue dan regunya anak-anak kemayu,lol.

1 bulan sebelum kemah. Jadi,semua regu diwajibkan mementaskan pentas seni. Gue langsung ambil keputusan. Gue ama kakak kelas dan temen gue mau mentasin dance cover SNSD-Oh!. Tapi sayangnya,waktunya enggak cukup. Terpaksa gue ama temen-temen gue mentasin drama. Lucunya,di drama itu gue jadi pelawak,wkwk. Ampe seluruh penonton tuh ketawa. Kalau regu yang anggotanya kemayu itu mentasin dance Cherrybelle-Dilema*Iuhhhh uweekkk:P*.

Kelas 6 SD,awal-awal dan masa-masa kemah. Itu dimana saat kelas gue pecah. Gue dan temen gue Ninda dijauhin enggak tau kenapa. Reset gue sih bilang kalo gue ama Ninda dijauhin gara-gara waktu kemah. Padahal gue ama Ninda enggak ngapa-ngapain. Gue terus dijauhin bahkan ama temen yang udah gue anggap sahabat selamanya. Sampe di kelas,satu barisan gitu cuma aku sama Ninda yang duduk.

Gua udah beberapa kali lapor ama my mom tapi enggak digubris. Sampe gue lapor sambil nangis baru my mom nemuin temen-temen gua yang musuhin gue. Waktu itu my mom nyeramahin temen-temen yang musuhin gue terus maaf-maafan. Eh,tapi waktu my mom keluar. Yang laki-laki pada bilang "Tanggung jawab! Tanggung jawab!" kamprett dah. Gue disuruh tanggung jawab gara-gara semua cewe yang musuhin gue nangis. Dan kelas gue jadi tentrem setelah tanggal pelaksanaan Try Out dan UN di umumkan.

Nah itulah sedikit._.v Curhatan gue tentang masa SD gue. Memang enggak begitu indah sih,tapi gue suka sama masa SD gue karena enggak ada yang namanya gadget! Kalau mau main ya main gobag sodor,candak patung,co co disco *kgktwnamanya* wkwk. Dan banyak deh!!


SebongTEEN!


Hello Sweetie! you came to my blog!
The place where I keep my memories
I hope you enjoy the journey through my adventures and do not leave without comment!
Follow + Dashboard
: See you soon...~!

May (5)월 2016 년

S M T W T F S
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30

>>Favorites.★



The Past...

Fly to love!

Please be friendly
and Respect me



Thanks To!//☆

Skin by; Kiimy Ys
Icons by SC
Pictures: WeIt & Tumblr
Sozai: 7thdisorder
Editor: Daeyun! ~


Please don't remove the credits
I would appreciate


Music HERE!^^